Page Header

Notifications
  • View
  • Subscribe
User
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 5, No 2 (2019)

Vol 5, No 2 (2019)

Desember

DOI: https://doi.org/10.21107/ee.v5i2

Table of Contents

HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Nirma Kurriwati
PDF PDF (Bahasa Indonesia)
67-79
Pengaruh Faktor-Faktor Locus Of Control Terhadap Kometmen Pengrajin Dan Kinerja Ikm Dengan Budaya Kaizen Sebagai Variabel Moderator (Studi IKM Kabupaten Bangkalan Kecamatan Tanjung Bumi)
S Anugrahini Irawati, Bambang Sudarsono
PDF (Bahasa Indonesia)
80-97
Investasi Modal Kerja Merupakan Strategi Bisnis Untuk Memenangkan Persaingan Diera Milenial Pada Industri Kosmetik Yang Go Publik Dibursa Efek Indonesia
R Gatot Heru Pranjoto
PDF (Bahasa Indonesia)
98-107
Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Wirausahawan Wanita Madura
Mohammad Tambrin
PDF (Bahasa Indonesia)
108-119
Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Modern Pada Batik Tulis Khas Tanjung Bumi Bangkalan
Puguh Kurniawan, Muhammad Syarif, Evaliati Amaniyah
PDF (Bahasa Indonesia)
120--138


ISSN: 2502-4639