PEMASARAN TERNAK DOMBA DI PASAR HEWAN PALASARI KABUPATEN INDRAMAYU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abubakar, R. 2002. Ekonomi Pemasaran, Proyek dan Pengadaan Buku Ekonomi. PT Sumber Bahagia Offset. Jakarta.
Coetzee, L. B. D. Montshwe and A. Jooste. 2005. The Marketing Of Livestock On Communal Lands In The Eastern Cope Province: Constraints, Challenges And Implications For The Extension Services S. Afr. Agric 34(1): 81-103.
Dinas Pertanian. 2014. Peternakan dan Kesehatan Hewan. Dinas Pertanian Kabupaten Indramayu Propinsi Jawa Barat.
Emhar. A. J. M. M. Aji, dan T. Agustina. 2014. Analisis Rantai Pasokan (Supply Chain) Daging Di Kabupaten Jember. Jurnal Berkah Ilmiah Pertanian 2(1): 1: 53.
Elizabeth.R. dan S. Rusdiana. 2011. Analisis ekonomi pendapatan usaha domba mendukung kesejahteraan petani. Prosiding Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan III, Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran, Bandung: 245-252.
Girei, A. A., B. Dire and B. H. Bello. 2013. Assesment of Cost and Returns of Cattle Marketing in Central Zone of Adamawa State, Nigeria. British J. Marketing Studies 1(1): 1-10.
Hangara. G. N.,M.Y. Teweldemedhin and I.B. Groenewold. 2012. Assessment of the Constraints of Cattle Supply Chain Management in Namibia: Case Study of Omahele Communal Farmers. African J. Agric. Research 7(4): 4876-4884.
Koesmara, Sudi Nurtini, dan I Gede Suparta Budisatria. 2013. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Margin Pemasaran Sapi Potong dan Daging Sapi Di Kabupaten Aceh Besar. Jurnal Peternakan 39(1): 57-63,
Kotler, P., S. H. Ang, S. M. Leong, dan C. T. Tan. 2005. Manajemen Pemasaran: Sudut Pandang Asia Edisi Ketiga. PT Indeks. Jakarta.
Rusdiana, S.dan D. Priyanto. 2008. Analisis Pendapatan Usaha Ternak Domba Tradisional di Kabupaten Sukabumi. Pros. Seminar Nasional Teknologi Peternakan dan Veteriner. Bogor: 538–544.
Ramadhan. W. 2009. Analisis Marjin Pemasaran Sapi Potong di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Propinsi Jawa Timur. http://wahyu-gayo.blogspot.com. Diakses 15 Juli 2013.
Rusdiana. S. Rosganda, E. dan E. Romjali. 2013. Marjin Pemasaran Ternak Kambing dalam Pemenuhan Kebutuhan Konsumen: Analisis Ekonomi. Prosiding Seminar Nasional Prgram Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret: 331-337.
Soekartawi. 1993. Manajemen Pemasaran Hasil Pertanian, Teori dan Aplikasinya. CV. Rajawali. Jakarta.
Zivenge, E. and C. Karavina. 2012. Analysis of Factors Influencing Market Channel Access by Communal Horticulture Farmers in Chinamora District, Zimbabwe. Jurnal. Dev. Agric. Econ.p 4(1): 147-150.
DOI: https://doi.org/10.21107/agriekonomika.v5i1.1468
Refbacks
- There are currently no refbacks.