Implementation of Comprehensive Guidance and Counseling Program in Schools
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annastasya, E., Rahmawati, R., & Dalimunthe, R. Z. (2022). ProfilPerilakuAsertif pada Siswa Kelas IX dan Implikasinya bagi Bimbingan dan Konseling Pribadi Sosial di SMP Negeri 5 Kota Serang Tahun 2019/2020. Jurnal Multidisiplin Madani, 2(3), 1151–1164. https://doi.org/10.54259/mudima.v2i3.482
Artikel, I. (2023). Analisis Parson Product Moment dan Alpha Cronbach dalam Pengembangan Need Assesment Bimbingan dan Konseling. 2(1), 40–47.
Hidayanti, N., Sugiyo, & Wagimin. (2017). Pengembangan Model Instrumen Evaluasi Program Bimbingan dan Konseling Komprehensif di SMP Negeri Kota Samarinda. Jurnal Bimbingan Konseling, 6(2), 167–173. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jubk%0APengembangan
Kiyarsi, R., & Wira Bhrata, R. (2021). Analisis Konsep Laba Akuntansi Syariah dalam Bisnis Syariah Berdasarkan Metode Library Research. Maro: Jurnal Ekonomi Syariah dan Bisnis, 4(2), 60–74. https://doi.org/10.31949/maro.v4i2.1534
Konselor, P. (2018). Bimbingan dan Konseling Komprehensif sebagai Pelayanan Prima Konselor ( Ribut Purwaningrum). 18(1), 18–27.
Sari, M., & Asmendri. (2018). Penelitian Kepustakaan (Library Research) dalam Penelitian Pendidikan IPA. Penelitian Kepustakaan (Library Research) dalam Penelitian Pendidikan IPA, 2(1), 15. https://ejournal.uinib.ac.id/jurnal/index.php/naturalscience/article/view/1555/1159
Sudibyo, H. (2019). Kinerja Guru BK dalam Perencanaan Program Bimbingan dan Konseling Komprehensif. JCOSE Jurnal Bimbingan dan Konseling, 1(2), 36–40. https://doi.org/10.24905/jcose.v1i2.29
Wicaksana, A., & Rachman, T. (2018). 済無No Title No Title No Title. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 3(1), 10–27. https://medium.com/@arifwicaksanaa/pengertian-use-case-a7e576e1b6bf
Yuningsih, A. T., & Herdi. (2021). Studi Literatur Mengenai Perancangan Program Bimbingan dan Konseling Komprehensif Bidang Layanan Perencanaan Individual. Jurnal Edukasi: Jurnal Bimbingan Konseling, 7(1), 15–26.
DOI: https://doi.org/10.21107/widyagogik.v10i2a.21691
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ummi Kalsum Hasibuan, Riska Ahmad, Yarmis Syukur
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.