Analisis Segmentasi Pasar Konsumen Jamu Madura Berdasarkan Aspek Perilaku (Studi Kasus Pada Konsumen Jamu "Sumber Madu" di Kelurahan Demangan Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan Madura).
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alhusin, S. 2003. Aplikasi Statistik Praktis Dengan SPS S.10 For Windows.Graha Ilmu. Yogyakarta.
Anonim, 10 Model Penelitian Dan Peng olahannya dengan SPSS. 2003.Andi.Yogyakarta
Assauri, S. 2004. Manajemen ·Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi. PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Basu dan Irawan. 2002. Manajemen Pe masaran Modem. YKPN. Yogyakar ta.
Ghozali, I.2001. Aplikasi Analisis M ulti variate dengan Program SPSS. Uni versitas Diponegoro. Semarang.
Herlambang, T. 2002. Manajemen Pema saran Dasar, Konsep dan Strategi. PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Lerbin dan Aritonang. 2005. Kepuasan Pelanggaan Pengukuran dan Peng analisisan dengan SPSS. PT. Gra media. Jakarta.
Minor M dan Mowen J. C. 2005. Aplikasi Prak tis Riset Pemasaran. PT. gra media. Jakarta.
Pengolahan Data Statistik dengan SPSS. 12. 2004. Andi Wahana Computer. Semarang.
Pumama, C. M. L. 2004. Strategi Marketing Plan. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Purwadi, B. 2002. Riset Pemasaran : Im plementasi Dalam Bauran Pemasaran. Grasindo. Jakarta.
Rangkuti, F. 2002. Teknik Analisis Seg mentasi Dan Targeting Dalam Mar keting. PT. Elex Media. Jakarta.
----- 2005. M arketing Analysis Made Easy (Teknik Analisis Pemasaran Dan Analisis Kasus Menggunakan ExCel dan SPS S). PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Simamora Bilson. 2005. Analisis M ulti Variat Pemasaran. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Umar Husein. 2005.Riset Pemasaran Dan Perilaku Konsumen. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
DOI
https://doi.org/10.21107/rekayasa.v1i2.2184Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Muhammad Fakhry, Abdul Aziz Jakfar, Sri Yayuk
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.