Web Analytics Made Easy - Statcounter

Announcements

Personifikasi Journal is managed by Psychology program of Universitas Trunojoyo Madura. Personifikasi focuses on social psychology, clinical psychology, developmental psychology, educational psychology, and industrial and organizational psychology. Personifikasi is published twice in a year, on May and November.

Article Publication Fee

 

Berdasarkan rapat redaksi Jurnal Personifikasi, diputuskan bahwa mulai Volume 15 No 1 Mei 2024, para penulis diminta untuk membayar publication fee untuk setiap artikel yang telah menyelesaikan proses review di Jurnal Personifikasi. Publication fee yang harus dibayar untuk setiap artikel adalah sejumlah Rp 750.000,-

Publication fee yang dibayarkan akan digunakan untuk berbagai aktivitas yang berkaitan dengan pengelolaan dan pengembangan jurnal.

Berkaitan dengan hal ini, penulis diperbolehkan untuk menarik naskah artikel sebelum proses review selesai. Artikel yang sudah dalam proses terbit tidak diperbolehkan untuk ditarik.

Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan melalui email redaksi personifikasi@trunojoyo.ac.id

Salam hangat,
Tim Editor Jurnal Personifikasi

 
Posted: 2023-09-05
 

AKREDITASI PERSONIFIKASI: JURNAL ILMU PSIKOLOGI

 

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi

Nomor 225/E/KPT/2022

Memutuskan bahwa Personifikasi : Jurnal Ilmu Psikologi Terakreditasi Sinta 3

Berlaku mulai Volume 11 Nomor 1 Tahun 2020 - Volume 15 Nomor 2 Tahun 2024.

 
Posted: 2023-02-14
 

Informasi submisi untuk penerbitan

 

Jurnal Personifikasi terbit setiap bulan Mei dan November. Submisi untuk edisi Mei paling lambat dilakukan pada bulan Maret, sedangkan untuk edisi November dilakukan paling lambat bulan September.

Informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan melakukan korespondensi dengan redaksi Jurnal Personifikasi (personifikasi@trunojoyo.ac.id).

 
Posted: 2022-04-21
 
1 - 3 of 3 Items