Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk Tahu di Kabupaten Jember
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik. 2015. Konsumsi Rata Rata per Kapita Seminggu Beberapa Macam Bahan Makanan Penting, 2007-2014. [Serial Online]. https://www.bps.go.id/linkTabelStatis/view/id/950. Di Akses 25 maret 2016
Fujiathy, Arny. 2007. Analisis Perilaku Konsumen Dalam Proses Keputusan Pembelian Dan Urutan Tingkat Kepentingan Atribut Tahu Sumedang (Studi Kasus Di Perusahaan Tahu Bungkeng Sumedang). Skripsi. Diterbitkan. Bogor: Institut Pertanian Bogor.
Mamori, Dore Rhendy. 2015. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap UKM Tahu Bandung Ashor Di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Skripsi. Diterbitkan. Bogor: Institut Pertanian Bogor.
Manurung, Dedy Iskandar. 2012. Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Serta Alternatif Bauran Pemasaran Terhadap Tahu Djadi Sari di Kota Bogor Jawa Barat. Skripsi. Diterbitkan. Bogor: Institut Pertanian Bogor.
Nazir. 2003. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Pharestyna F.T. dkk. 2013. Sikap Konsumen Terhadap Produk Tahu Kuning di Kota Kediri (Studi Kasus Tahu Kuning Merek LTT). E-Jurnal Agrista. 1 (1): 1-11.
Santoso, S. 2004. Statistik Multivariat. Jakarta: Pt. Elex Media Komputindo.
Sunyoto, Danang. 2012. Statistik Induktif untuk Penelitian Ekonomi dan Bisnis. Yogyakarta: CAPS
Supranto, J. 2004. Analisis Multivariat Arti & Interpretasi. Jakarta: Rineka Cipta.
Suryani, Tatik. 2012. Perilaku Konsumen Implikasi Pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
DOI: https://doi.org/10.21107/pamator.v9i1.3366
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Muta ‘Awifa, Joni Murti Mulyo Aji, Agus Supriono
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pamator : Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.