BEBERAPA VARIABEL YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PRODUK SHAMPO DI SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Artaya, I Putu, 2008. Pengaruh Sikap Dan Keyakinan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Tepung Terigu Merek Gunung Bromo Produk PT. Bogasari Flour Mils Surabaya.
Ferdinand, Augusty [2002], Structural Equation Modeling Dalam Penelitian Manajemen, Penerbit BP Undip, Semarang.
Ferdinand, Augusty. 2006. Metode Penelitian Manajemen, Penerbit BP Undip. Semarang
Gunawan, Ade, 2003. Analisis Consumer Decision Model Untuk Pengukuran Efektifitas Periklanan, Jurnal Ilmiah Manajemen & Bisnis.
Kotler, Philip, 1997. Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, edisi bahasa Indonesia, jilid 1, Prenhallindo,Jakarta.
Kotler, Philip, 1998. Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, edisi bahasa Indonesia, jilid 2, Prenhallindo,Jakarta.
Marketing, 2009. Edisi Khusus Top Brand Index 2009.
________, 2010. Edisi Khusus Top Brand Index 2010.
Mowen, John C dan Michael Minor, 2002. Perilaku Konsumen. Edisi kelima, jilid 1 Penerbit Erlangga, Jakarta.
Sukarno Gendut, 2005 “Pengguna Consumer Decision Model (CDM) dalam pengukuran efektifitas iklan shampoo merek pantene”. Dalam Majalah Ekonomi No. 2 Tahun XIV
Sutisna, 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran Jasa. Bandung . Rosdakarya.
Sutisna, 2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung .
Swastha, B. dan Irawan, 1983, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy, 1997, Srategi Pemasaran, Ardi, Yogyakarta.
Zuraida, Lukia dan Uswatun Chasanah, 2001. Analisis Efektifitas Iklan Rinso, Soklin dan Attack Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (CDM), Usahawan No.04 Thn XXX April 2001.
DOI: https://doi.org/10.21107/nbs.v6i2.545
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Copyright @ 2015, Faculty of Economics, Trunojoyo University of Madura