STRATEGI PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KESADARAN MEREK DI ERA GENERASI Z
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Kotler, Philip dan Lane, Kevin Keller. 2006. Manajemen Pemasaran. Edisi 12 Jilid 1. Terjemahan oleh Benyamin Molan. 2007. PT Indeks.
Kotler, Philip dan Lane, Kevin Keller. Tanpa tahun. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Terjemahan oleh Bob Sabran. 2008. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Lane, Kevin Keller. Tanpa tahun. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 2. Terjemahan oleh Bob Sabran. 2008. Jakarta: Erlangga.
Marta, Rustono Farady dan William, Denise Monica. (2016) : Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo! (Analisis Eksplanatif pada Komunitas Food Blogger #WTFoodies). Jurnal Komunikasi Vol. 8, No. 1, Juli 2016, Hal 68 – 82.
Moleong, J., Lexy. (2010): Metodologi Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung: Cetakan ke-28. Remaja Rosdakarya.
Morissan. 2010. Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Prenadamedia Group.
Morissan. 2015. Manajemen Media Penyiaran. Jakarta: Prenadamedia Group
DOI: https://doi.org/10.21107/kompetensi.v11i2.3530
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Lailatus Sa’diya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.