Sikap Konsumen Terhadap Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anwar Prabu Mangkunegara (2002). Perilaku Konsumen (edisi Revisi). Refika Aditama. Bandung.
Azwar, Saifuddin. (2000). Sikap Manusia: Teori dan Pengukurannya. Pustaka Pelajar, Yogyakarta.
Engel. et. el,. (2002). Perilaku Konsumen. Edisi Keenam. Jilid 1. Binarupa Aksara, Jakarta.
Gasperz, Vincent (2001). Total Quality Management. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Kotler, Philip dan A.B. Susanto. (2000). Manajemen Pemasaran di Indonesia, Edisi Pertama, Salemba Empat, Jakarta.
Kotler, Philip. (2002). Manajemen Pemasaran Edisi Milenium, Prenhalinndo, Jakarta.
Likert, Rensis. (1986). Organisasi Manusia: Nilai dan Manajemen. Edisi Baru,Terjemahan, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Lupiyoadi, Rambat. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa – Teori dan Praktek. Penerbit Salemba Empat, Depok.
Nugroho, Setiadi. (2003). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Prenada Media, Jakarta.
Peter, J.P. dan J. C. Olson (terj.) (1999). Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jilid 1. 4th ed. Jakarta : Erlangga.
Robbins, Stephen. (2006). Perilaku Organisasi. PT Indeks, Kelompok Gramedia
Simamora, Bilson. (2002). Panduan Riset Perilaku Konsumen. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Simamora, Bilson. (2004). Riset Pemasaran. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Sugiono, Dr. (2003). Metode Penelitian Bisnis. Penerbit CV. Alfabeta, Bandung.
Sanjaya, S. P,. (2007). Pengaruh Persepsi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatzu Xenia, UWM Surabaya.
Setiadi, Nugroho J. (2003). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Prenada Media, Jakarta.
Yazid. (2003). Pemasaran Jasa. Edisi Kedua, Penerbit Ekonisia. Jogjakarta.
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v2i2.1491
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 - Dahmiri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.