Strategi Word of Mouth Produk Sinom-Vac: Pembicara, Topik, Alat, Partisipasi dan Pengawasan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
A. Devito, Joseph. 2011. Komunikasi Antarmanusia. Tangerang Selatan: Karisma Publishing GroupA. Shimp, Terence. 2007. Periklanan Promosi (Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu).. Jilid I, edisi Terjemahan, Jakarta: Erlangga
Ali, Hasan, 2007. Marketing. Yogyakarta: Media Pressindo. Alma, Buchari. 2009. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Andi Prastowo. 2011. Metode Penelitian Kualitatif dalam Perspektif Rancangan Penelitian. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media
Devito, Joseph A. 2011. Komunikasi Antar Manusia. Jakarta: Karisma Publishing Group
Gurnelius, Susan. 2011. 30-minute Sosial Media Marketing, United States: McGraw-Hill Companies.
Harjanto. 2010. Onbee marketing reseacrh. Jakarta: majalah SWA
Kotler & Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I, Edisi ke 13. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler & Amsstrong. 2012. Manajemen Pemasaran, Jilid I dan II. Jakarta: PT. Indeks.
Kusrini. 2021. Strategi Komunikasi Word of Mouth (WOM) Sebagai Upaya Promosi SDIT Alami Biruni. Studi Komunika, Jurnal Ilmu Komunikasi. Vol. 4 No. 1 (28-32)
Lestari & Erawati. 2019. Proses Word of Mouth Communications Sebagai Media Promosi Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon. Jurnal Signal. Vol. 7 No. 2 (224-239)
Marius P,Angipora. 2002. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Moleong, J, Lexy. 2006. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.Gramedia.
Peter J. Paul & Donnelly, James H. 2011. Marketing Management, Knowledge and Skill, Tenth Edition. New York: Mc Graw Hill.
Rakhmat, Jalaludin. 2007. Psikologi Komunikasi, bandung: Remaja Rosdakarya.
Rusady, Ruslan. 2004. Public Relation, Edisi Revisi ke-2. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sermovitz, Andi. 2012. Word of Mouth. New York: Kaplan
Solis, Brian. 2010. Engage: The Complete Guide for Brands and Business to Build, Cultivate, and Measure Success in the New Web. New Jersey: John Wiley & Sons Inc.
Sugiyono, 2005. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alpabeta
Toruan, Rialdo. 2018. Proses Implementasi Word of Mouth Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran La Perla Plaza Senayan. Jurnal Pustaka Komunikasi. Vol. 1 No. 1 (155-166).
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v8i2.12539
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Leonard Adrie Manafe
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.