Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan kepuasan pada Minat Pembelian Ulang King's Boy Barbershop Surabaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adiputra, Febian., & Sutopo. 2016. Analisis Pengaruh Kepuasan Dan Persepsi Harga Terhadap Citra Restoran Dan Minat Beli Ulang Pelanggan Holycow Semarang. Diponegoro Journal of Management, 5 (1),1-11.
Donni J, P., 2017. Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer.
Alfabeta, Bandung.
Firmansyah, M. A. 2018. Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Deepublish: Yogyakarta.
Firmansyah, Nanang., & Hapzi Ali. 2019. Model Kepercayaan Konsumen: Pengaruh Kepuasan dan Kualitas E-Service Terhadap Niat Membeli Kembali di E-Commerce. Jurnal Humaniora dan Ilmu Sosial Saudi, 4 (8), 552-559).
Fatini, Nada Amirotul, & Reni Shinta Dewi. Dalam (Tjiptono 2010). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA VANAPRASTHA GEDONG SONGO PARK KABUPATENG SEMARANG.
Universitas Diponegoro.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,. Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Yin yee, Beh, & TM Faziharudean. 2010. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan PT Menggunakan Internet Banking Di Malaysia
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v3i1.21651
Refbacks
- There are currently no refbacks.