Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Yanitra Futsal Center, Sidoarjo
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, & Kotlelr. (2015). Markelting an Introdulcing Prelvelticel Hall Twellfth Eldition. Elngland: Pelarson Eldulcation, Inc.
Basul, Swastha, & Irawan. (2001). Manajelmeln Pelmasaran Modelrn. Yogyakarta: Libelrty.
Frelddy, & Rangkulti. (2017). SWOT Balanceld Scorelcard. Jakarta: Grameldia.
Gazali, M., Utomo, S., & Maryono , M. (2021). Pengaruh Gaya Hidup, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Peralatan Outdoor Merek Eiger di Kota Banjarmasin (Studi Pada Mahasiswa Pencinta Alam Di Kota Banjarmasin). Smart Business Journal, 9-18.
Kotler , P., & Keller , K. L. (2018). Marketing Management: an Asian Perspectivr. Harlow: Pearson.
Kotler, & Amstrong. (2015). Marketing an Introducing Prentice Hall Twelfth Edition. England: Pearson Education, Inc.
Kotler, & Keller. (2009). Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2017). Principles of Marketing Global 14th Edition. New Jersey: Prentice.
Sigit, R. D., & Oktafani, F. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan Futsal (Studi Kasus Pada Ifi Futsal Bandung). Jurnal Universitas Telkom.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v3i4.21617
Refbacks
- There are currently no refbacks.