Analisis Potensi dan Strategi Pemasaran Destinasi Wisata Pantai The Legend Desa Padelegan Kabupaten Pamekasan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdillah D. 2016. Pengembangan Wisata Bahari Di Pesisir Lampung. J. Destin. Kepariwisataan Indones. 1: 45–65.
Assauri S. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Google Maps. 2021. Pulau Madura.
Hanggraito AA, Wiratama AS, Saifuddien RA. 2020. Alternatif Strategi Bauran Pemasaran 7P Museum Batik Yogyakarta. J. Kepariwisataan Destin. Hosp. dan Perjalanan 4: 72–83.
Kurtz E, Louis B, L D. 2008. Pengantar Bisnis Kontemporer. Jakarta: Salemba Empat. 492 p.
Mulyati Y, Afrinata M. 2018. Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Destinasi Wisata Pantai Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan (Studi Kasus Pada Wisatawan Domestik). J. AKUNTANSI, Ekon. dan Manaj. BISNIS 6: 191–200.
Munroe M. 2005. Understanding Your Potential : Discovering The Hidden You. Bahamas: Destiny Image. 250 p.
Purnomo F, Andriani N. 2021. Model Strategi Pemasaran Usaha Industri Batik (Studi Pada Belva Batik Tulis Madura di Burneh, Kabupaten Bangkalan). J. Kaji. Ilmu Manaj. 1: 310–319.
Sugiyono D. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. 346 p.
Yusuf M. 2014. Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan. Jakarta: Kencana. 493 p.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v2i3.17359
Refbacks
- There are currently no refbacks.