Analisis SWOT sebagai Strategi Peningkatan Pengunjung Eduwisata Garam Madura
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Jannah, M & Vidi H. (2021). Potensi Eduwisata Garam Pamekasan melalui Entrepreneurial Marketing pada Masa Pandemi Covid-19. Seminar Nasional Manajemen 6.
Kristiani, N. (2018). Entrepreneurial Marketing sebagai Salah Satu Solusi Pengembangan Desa Wisata di Yogyakarta. Equilibrium Jurnal Bisnis & Akuntansi. 12 (2): 18-30.
Laksono, S. S. M. (2020). Design of Educational Tourism Management (Eduwisata) Model of Kampung Inggris. International Confrence of Interdisciplinary Science, 3, 65-78.
McGladerry, C.A. & B. A., Lubbe. (2017). Rethingking Educational Tourism: Proposing a New Model and Future Directions. Tourism Review,
Notoatmodjo, Soekidjo, 2003, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Pitman, T.‟ Broomhall, S, McEwan, J. & Majocha, E. (2010). Adult Learning In Educational Tourism. Australian Journal of Adult Learning, 50 (2), 219-238.
Setyawan, W. H. (2017). Pemanfaatan Teknologi Mobile Learning dalam Pengembangan Profesionalisme Dosen. Al-Ulum, 17(2), 389–414.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v2i2.16311
Refbacks
- There are currently no refbacks.