Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Ukir Pecah (Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma Buchari, 2014. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa, Bandung : Alvabeta
Amanda P, 2017. Pengaruh Konten Post Instagram Terhadap Online Engagement Studi Kasus Lima Merek Pakaian Wanita, Jurnal Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia
Arikunto Suharsimi, 2002. Prosedur Penelitian, Jakarta : Rineka Cipta
Boyd, Herper Dkk, 2007. Manajemen Pemasaran I, Jakarta : Edisi Erlangga
Chary, 2014. Social Media Marketing-The Paradigm Shift In International Marketing, IOSR Journal of Business and Management Vol 6 No 9.
Ekasari, Novita, 2014. "Pengaruh Promosi Berbasis Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian Produk Jasa Pembiayaan Kendaraan pada PT. Bfi Finance Jambi." Jurnal Penelitian Universitas Jambi: Seri Humaniora, vol. 16, no. 2.
F Nembah Dan Hartimbul Ginting, 2011. Manajemen Pemasaran, Bogor : CV Intan
Ghozali, I. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Uiversitas Diponegoro.
Indikas R, Deru dan Jovita, Cindy 2017. Media Social Instagram Sebagai Sarana Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen, Jurnal Bisnis Terapan Vol 01 No 01 Juni 2017 Hal 25-31.
Kotler dan Philip, 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jakarta : Gelora Aksara Pratama
Kotler dan Amstrong, 2016. Marketing Management 15th edition, Pearson Education Inc
Nugroho Dan Setiadi, 2003. Perilaku Konsumen, Jakarta : Prenada Media Group
Nurlailah, 2014. Manajemen Pemasaran Jasa, Surabaya : UIN Sunan Ampel Press
Priyanto Dwi, 2012. Mandiri Belajar SPSS, Bogor : PT. Alex Media Komputindo.
Putri, Sugianto, Citra, 2016. Pengaruh Media Social Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cherie Melalui Minat Beli, Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis Vol 1, No 5
Stanton, William J, 1994. Prinsip Pemasaran Edisi 7 Jilid 1, Jakarta : Erlangga
Sugiono, 2014. Statistika Untuk Penelitian, Bandung : Alfabeta
Suryani, T. 2013. Perilaku konsumen di era internet: Implikasinya pada strategi pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sutisna, 2001. Perilaku Konsumen Dan Komunikasi Pemasaran, Bandung : Rosda
Tjiptono, Fandy, 2007. Strategi Pemasaran. CV. Andi Offset. Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v2i1.15304
Refbacks
- There are currently no refbacks.