Kepuasan Pengunjung Berdasarkan Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Wisata pada Objek Wisata Bukit Jaddih di Kabupaten Bangkalan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Irfan, Muhammad Andi. 2018. Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan fasilitas yang diberikan Kenari Waterpark Buntang terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Jurnal Ekonomi Islam, vol 9, no 2 Desember 2018.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2013. Marketing Management. England: Pearson.
Moha, Sartika dan Loindong, Sjendry. 2016. Analisis Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Yuta Di Kota Manado. Jurnal EMBA, vol 4 (1) Maret 2016.
Sugiyono, 2016. Metode Penelitian pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV Alfabeta
Sulistiyana, Teguh Rezki dkk. 2015. Pengaruh fasilitas wisata dan harga terhadap kepuasan konsumen (studi pada museum satwa). Jurnal administrasi bisnis (JAB), vol 25 (1) Agustus 2015
Sunyoto, Danang. 2012. Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS
Susepti, Amalia dkk. 2017. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas tamu hotel (studi tentang presepsi tamu hotel Mahkota Plengkung Kabupaten Banyuwangi. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). Vol 50 (5) September 2017
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2016. Service, Quality, and Satifaction, Edisi Keempat, Yogyakarta: Penerbit ANDI Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran jasa Prinsip Penerapan Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bangkalan 2018
(https://radarmadura.jawapos.com/read/2019/01/05/111923/lima-tahun-kunjungan-wisatawan-tembus-68-juta) diakses pada 10 November 2019
Wikipedia.com 2014
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v1i1.10599
Refbacks
- There are currently no refbacks.