PENGEMBANGAN KUALITAS PEMBELAJARAN AKUNTANSI PERPAJAKAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATANKINERJA MAHASISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Budi Hartono dan Nurainun Bangun. 2011. Analisis Pemahaman Mahasiswa Akuntansi Terhadap Konsep Aset, Kewajiban dan Ekuitas. Jurnal Bisnis dan Akuntansi. Vol 13 No 3 Desember 2011 halaman 183-194.
Handoko (2005). Metode Kasus dalam Pengajaran (Manajemen). Makalah disampaikan pada Lokakarya Peningkatan Kemampuan Penyusunan dan Penerapan Kasus untuk Pengajaran. Semarang 23 Nopember 2005.
I Nyoman Suardana. 2006. Penerapan Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Pendekatan Kooperatif Berbantuan Modul untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Perkuliahan Kimia Fisika I. Jurnal Pendidikan dan Pengajaran IKIP Negeri Singaraja. No 4 Tahun XXXIX Oktober 2006. Halaman 751-768.
Imam Ghozali. 2006.Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS Edisi 4. Semarang : Badan Penerbit – Universitas Diponegoro.
Lancaster, Kathryn AS and Carolyn A Strand. 2001. Using the Team Learning Model in Managerial Accounting Class: An Experiment in Cooperative Learning. Issues in Accounting Education. November Vol 16. No.4 p.549-567.
Puji Lestari, Irianing Suparlinah. 2010. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Prestasi Akademik Mahasiswa Pada Mata Kuliah Pengantar Akuntansi. Jurnal Manajemen dan Akuntansi. Vol. 11. No. 2.
Reeve, James et al. 2011. Pengantar Akuntansi- Principles of Accounting Indonesia Adaptation. Jakarta: Penerbit Salemba Empat. Halaman 9.
Republik Indonesia. Undang Undang No 36 Tahun 2010 tentang Ketentuan Umum Perpajakan.
Siti Mutmainah. 2011. Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Berbasis Kasus Yang Berpusat Pada Mahasiswa Terhadap Efektivitas Pembelajaran Akuntansi Keperilakuan. Undip-Journal online.
Sar’I, et al. 2010. Analisis Tingkat Pemahaman Mahasiswa Akuntansi Terhadap Konsep Dasar Akuntansi. Simposium Nasional Akuntansi.
DOI: https://doi.org/10.21107/infestasi.v10i1.508
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 1970 - Supriyati
This journal is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.