PENGARUH MEREK DAN HARGA SEPEDA Polygon TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Literatur)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assael, Henry (2001). Customer Behaviorand Marketing Action, Fifth Edition,
Salemba Empat-Prentice Hall
Aaker, David. 1992. Manajemen EkuitasMerek, Terjemahan Aris Ananda. Jakarta: Spektrum
A.Knight, Gary. 2000. Consumer Preferences for Foreign and Domestic Products (Online). Journal of Consumer Marketing, Vol. 16 No.2, pp. 151-162. (http://www.proquest.com. Diakses tanggal 13 Oktober 2011)
Engel, James F (2001). PerilakuKonsumen. Edisi Keenam. Jilid 1.
Terjemahan oleh Budijanto. 1995. Jakarta:Bina Rupa Aksara
Heinzer dan Render (2005). Operation Management, Edisi Ketujuh, Jakarta, Penerbit Salemba Empat
Kotler, Philip (2005). Manajemen Pemasaran. Edisi Kesebelas. Jilid 2. Terjemahan oleh Benyamin Molan.
Kotler, Philip (2006). Dasar – dasar Pemasaran I (Edisi Indonesia). Jakarta: Prenhalindo
Suharsono (2011). Marketing in Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sugiyono. (2005). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono. Fandy (2009). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi
Ulber Silalahi. (2013) .Metode Penelitian Sosial. Bandung: Refika Aditama
DOI: https://doi.org/10.21107/ee.v6i1.8836
Refbacks
- There are currently no refbacks.