PENGARUH MEREK DAN HARGA SEPEDA Polygon TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Literatur)

Moh Tambrin, Fahrur Rozi

Abstract


Olah raga bersepeda merupakan salah satu olah raga yang paling digemari dan tergolong relatif murah, kebutuhan masyarakat akan udara bersih dan mengurangi polusi salah satunya dengan car bersepeda. Sebuah fenomena yang terjadi dalam masyarakat olah raga bersepeda mulaimenjadi suatu kegemaran, apalagi di masa pandemi Covid 19 seperti saat ini. Hal tersebut sejalan dengan anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran Covid 19 melalui olah raga teratur. Beberapa merek sepeda saat ini yang paling menarik minat masyarakat salah satunya adalah Polygon, dimana merek tersebut terasa nyaman untuk dikendarai di jalan aspal. Penelitian menggunakan metode kualitatif, dengan pendekatan studi literatur. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini mengambil beberapa sumber relevan dari artikel jurnal. Dari hasil penelitian bahwa merek sepeda polygon memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian

Keywords


Harga, Kualitas produk, Keputusan pembelian

Full Text:

PDF

References


Assael, Henry (2001). Customer Behaviorand Marketing Action, Fifth Edition,

Salemba Empat-Prentice Hall

Aaker, David. 1992. Manajemen EkuitasMerek, Terjemahan Aris Ananda. Jakarta: Spektrum

A.Knight, Gary. 2000. Consumer Preferences for Foreign and Domestic Products (Online). Journal of Consumer Marketing, Vol. 16 No.2, pp. 151-162. (http://www.proquest.com. Diakses tanggal 13 Oktober 2011)

Engel, James F (2001). PerilakuKonsumen. Edisi Keenam. Jilid 1.

Terjemahan oleh Budijanto. 1995. Jakarta:Bina Rupa Aksara

Heinzer dan Render (2005). Operation Management, Edisi Ketujuh, Jakarta, Penerbit Salemba Empat

Kotler, Philip (2005). Manajemen Pemasaran. Edisi Kesebelas. Jilid 2. Terjemahan oleh Benyamin Molan.

Kotler, Philip (2006). Dasar – dasar Pemasaran I (Edisi Indonesia). Jakarta: Prenhalindo

Suharsono (2011). Marketing in Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Sugiyono. (2005). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.

Tjiptono. Fandy (2009). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi

Ulber Silalahi. (2013) .Metode Penelitian Sosial. Bandung: Refika Aditama




DOI: https://doi.org/10.21107/ee.v6i1.8836

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Eco-Entrepreneur



 

slot777

slot gacor hari ini

amacelectricalcontracting.com

slot gacor

https://agen228.com/

Slot88

toto slot

toto togel

choicehomecontractors.com

toto 4d

Sabung Ayam

toto slot

toto slot

Sabung Ayam

slot thailand

ceri123

mamen4d

ak4d

fyp805

https://pdips.uniramalang.ac.id/ situs toto toto slot

situs toto

slot thailand

pin4d

ace777

toto 4d

slot777

slot dana

slot gacor

daya4d

daya4d

daya4d

situs slot gacor resmi

situs toto slot gacor depo dana 10k

scatter hitam

slot777

slot88

hakata136

slot dana

kakek188

nenek188

ini777

viva138

https://aimmslhr.edu.pk/

https://avenuemall.pk/

https://zoom.thestraightchoice.org/

slot gacor

vega168

slot777

slot gacor

viva138

viva138

wak89 link

toto slot

slot maxwin

slot online thailand

demo slot

situs toto

bantogel

ajo89

ajo89

toto slot

situs toto

iso777

SLOT777

situs toto

bantogel

situs gacor

situs togel

situs togel

zonatoto

situs slot online

demo mahjong

zonatoto

gatotkaca123

mainaja

klik555

mainaja

situs slot online mudah menang di indonesia

BIROTOTO

COLOKTOTO

laetoto

Slot server thailand

zonatoto

slot resmi

tunai777

agen bola

Slot online

slot online

sakti123.net

situs toto

situs toto

situs toto