PENGARUH MEREK DAN HARGA SEPEDA Polygon TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Literatur)

Moh Tambrin, Fahrur Rozi

Abstract


Olah raga bersepeda merupakan salah satu olah raga yang paling digemari dan tergolong relatif murah, kebutuhan masyarakat akan udara bersih dan mengurangi polusi salah satunya dengan car bersepeda. Sebuah fenomena yang terjadi dalam masyarakat olah raga bersepeda mulaimenjadi suatu kegemaran, apalagi di masa pandemi Covid 19 seperti saat ini. Hal tersebut sejalan dengan anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran Covid 19 melalui olah raga teratur. Beberapa merek sepeda saat ini yang paling menarik minat masyarakat salah satunya adalah Polygon, dimana merek tersebut terasa nyaman untuk dikendarai di jalan aspal. Penelitian menggunakan metode kualitatif, dengan pendekatan studi literatur. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini mengambil beberapa sumber relevan dari artikel jurnal. Dari hasil penelitian bahwa merek sepeda polygon memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian

Keywords


Harga, Kualitas produk, Keputusan pembelian

Full Text:

PDF

References


Assael, Henry (2001). Customer Behaviorand Marketing Action, Fifth Edition,

Salemba Empat-Prentice Hall

Aaker, David. 1992. Manajemen EkuitasMerek, Terjemahan Aris Ananda. Jakarta: Spektrum

A.Knight, Gary. 2000. Consumer Preferences for Foreign and Domestic Products (Online). Journal of Consumer Marketing, Vol. 16 No.2, pp. 151-162. (http://www.proquest.com. Diakses tanggal 13 Oktober 2011)

Engel, James F (2001). PerilakuKonsumen. Edisi Keenam. Jilid 1.

Terjemahan oleh Budijanto. 1995. Jakarta:Bina Rupa Aksara

Heinzer dan Render (2005). Operation Management, Edisi Ketujuh, Jakarta, Penerbit Salemba Empat

Kotler, Philip (2005). Manajemen Pemasaran. Edisi Kesebelas. Jilid 2. Terjemahan oleh Benyamin Molan.

Kotler, Philip (2006). Dasar – dasar Pemasaran I (Edisi Indonesia). Jakarta: Prenhalindo

Suharsono (2011). Marketing in Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Sugiyono. (2005). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.

Tjiptono. Fandy (2009). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi

Ulber Silalahi. (2013) .Metode Penelitian Sosial. Bandung: Refika Aditama




DOI: https://doi.org/10.21107/ee.v6i1.8836

Refbacks

  • There are currently no refbacks.