Micro, Small, and Medium Enterprises (MSME) Research on Journalistic Aspects Through Social Media Instagram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Tanjung, Azrul. (2017). Koperasi dan UMKM sebagai Fondasi Perekonomian Indonesia. Jakarta: Penerbit Erlangga. Hal. 9.
Effendy, A. A., & Sunarsi, D. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Kemampuan Dalam Mendirikan UMKM Dan Efektivitas Promosi Melalui Online Di Kota Tangerang Selatan. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 4(3), 702–714. http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/571/248
Khairani, Z., Soviyant, E., & Aznuriyandi, A. (2018). Efektivitas Promosi Melalui Instagram Pada Umkm Sektor Makanan Dan Minuman Di Kota Pekanbaru. Jurnal Benefita, 3(2), 239. https://doi.org/10.22216/jbe.v3i2.2738
Kharisma, B. (2020). Peran Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Umkm) Dalam Pemanfaatan Internet: Studi Kasus Di Desa Babakan Peuteuy, Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 3, 245. https://doi.org/10.24843/eeb.2020.v09.i03.p02
Nasution, A. (2021). Strategi Pemasaran Bisnis Kuliner Menggunakan Influencer Melalui Media Sosial Instagram. Jurnal Bisnis Corporate, 6(1), 11–18. https://doi.org/10.46576/jbc.v6i1.1484
Raharja, S. J., & Natari, S. U. (2021). Pengembangan Usaha Umkm Di Masa Pandemi Melalui Optimalisasi Penggunaan Dan Pengelolaan Media Digital. Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 108. https://doi.org/10.24198/kumawula.v4i1.32361
Yuniar, M. D. (2020). Aplikasi Instagram Sebagai Sarana Promosi Bisnis Online : Sebuah Studi Pada Akun Warung Mamak. INTELEKTIVA: Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora Aplikasi, 02(03), 1–9.
DOI: https://doi.org/10.21107/ee.v8i2.17789
Refbacks
- There are currently no refbacks.