Pengaruh Iklan, Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli Konsumen Shopee

Deykha Aguilika

Abstract


Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan, Brand Image, dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli Konsumen Shopee. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial diketahui bahwa variabel Iklan, Brand Image, dan Brand Ambasador menunjukkan adanya pengaruh terhadap minat beli konsumen Shopee. Hal ini menunjukkan bahwa sistem iklan yang dilakukan dengan baik oleh pembuat iklan dapat meningkatkan presentase minat beli produk Shopee oleh konsumennya, selain itu juga jika perusahaan semakin membesarkan citra merek maka hal tersebut sangat berpengaruh terhadap minat beli konsumen, sehingga jika dilakukan dengan baik maka presentase minat beli produk Shopee oleh konsumennya akan semakin meningkat. Sistem Brand Ambassador yang diaplikasikan dengan baik dan menarik oleh Brand Ambassador dapat meningkatkan presentase minat beli konsumen Shopee.


Keywords


Iklan; Brand Image; Brand Ambassador; Minat Beli



DOI: https://doi.org/10.21107/ee.v8i2.17695

Refbacks

  • There are currently no refbacks.