Strategi Pemasaran Public Relations Dalam Meningkatkan Pengguna Kartu Brizzi (Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Balikpapan Sudirman)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anggito dkk. (2018). Metode Penelitian Kualitatif. In Metode Penelitian Kualitatif. CV. Jejak.
Christabel, A. (2022). BRI targetkan volume transaksi Brizzi capai 300 juta hingga akhir tahun 2021. 27 Juli 2021. https://investasi.kontan.co.id/news/bri-targetkan-volume-transaksi-brizzi-capai-300-juta-hingga-akhir-tahun-2021
Fahrial. (2018). PERANAN BANK DALAM PEMBANGUNAN EKONOMI NASIONAL. Ensiklopedia Of Journal, 1(1), 1–5.
Firmandari, F. (2015). MINAT NASABAH TERHADAP KARTU BRIZZI PT. BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG ADISUCIPTO YOGYAKARTA DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN FATMA FIRMANDARI, Drs. Moh. Halimi, M.M.;Drs. Achmad Choiruman MC, M.Si.
Fitrah dan Lutfiyah. (2017). Metodologi Penelitian. CV. Jejak.
Imron Rosyadi, M. (2018). Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk dalam Meningkatkan Pengguna Kartu Brizzi. Komunikator, 10(1), 1–9. https://doi.org/10.18196/jkm.101001
Kasmir. (2014). Dasar-dasar Perbankan. PT. RajaGrafindo Persada.
Kotler, P. (2018). Prinsip-prinsip Marketing (Tujuh). Salemba EMpat.
Marwato, H. dan. (2014). Pengantar Ilmu Bisnis (p. 108). Nuha Medika.
Purwanto, A. (2021). Ekonomi Indonesia pada Masa Pandemi COVID-19. Kompaspedia. https://kompaspedia.kompas.id/baca/paparan-topik/ekonomi-indonesia-pada-masa-pandemi-covid-19-potret-dan-strategi-pemulihan-2020-2021
Ritongga, D. (2018). Manajemen Pemasaran.
DOI: https://doi.org/10.21107/ee.v8i1.16467
Refbacks
- There are currently no refbacks.