Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik Madura Pada Galery Pesona Bangkalan

Pribanus Wantara, Khusnul Khotimah

Abstract


Khusnul Khotimah, Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik Madura Pada Galery Pesona Bangkalan. Dibawah bimbingan  Pribanus Wantara. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi,  harga  dan  kualitas  produk  terhadap  keputusan  pembelian  batik Madura pada Galery Pesona Bangkalan. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif  deskriptif,  populasi  dalam  penelitian  ini  adalah  pelanggan  yang pernah membeli batik Madura pada Galery pesona Bangkalan. Dengan sampel sebanyak 60 responden diambil dengan menggunakan teknik simple Random Sampling. Data dikumpulkan dengan  menggunakan kuesioner. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis data (Analisis regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi R2). Hasil dari data yang diolah dalam program SPSS 23 menghasilkan bahwa promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji f secara simultan promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Keywords


Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

References


Buchari, Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa,Cetakan Kesembilan. Alfabeth. Bandung

Fandy,Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran. Ed 3. Yogyakarta: Andi

Kotler, Philip & Keller, K,L. 2016. Marketing Management. 15th Edition. Pearson Education, Inc.

Kotler, Philip & Gary, Amstrong. 2017. Principle Of Marketing (Global Edition). 17th Edition. New Jersey: Pearson Education Limited.

Mowen, J, dan Minor, M. 2012. Perilaku Konsumen.Jakarta : Erlangga.

Sitanggang, F.Sidebang, A dan Mirza, F, D. 2020. Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ban Sepeda Motor Merek Swallow Pada PT. Industri Karet Deli Medan. Vol 1 No. 19.

Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.

Zikmun, Babin, 2011. Riset Pemasaran. Edisi Sepuluh. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.




DOI: https://doi.org/10.21107/ee.v7i1.11750

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


slot gacor hari ini

data keluaran sgp

slot gacor

11bola

slot gacor

slot gacor gampang menang

agen judi bola

https://pancawarna.desa.id/pan/

https://medanbahasa.kemdikbud.go.id/

http://jem.fekon.unand.ac.id/public/xMaxwin/

http://jem.fekon.unand.ac.id/public/xGacor/

http://jem.fekon.unand.ac.id/public/sThailand/

http://jem.fekon.unand.ac.id/public/xDemo/

http://jem.fekon.unand.ac.id/public/scatter/

https://medanbahasa.kemdikbud.go.id/tuturbahasa/Maxwin/

https://medanbahasa.kemdikbud.go.id/tuturbahasa/Gacors/

https://medanbahasa.kemdikbud.go.id/tuturbahasa/Thailand/

https://medanbahasa.kemdikbud.go.id/tuturbahasa/Demos/

https://medanbahasa.kemdikbud.go.id/tuturbahasa/Scaters/

Toto Togel

Bandar Resmi

Bandar Togel

NEXTOGEL

Bandar Togel

Bandar Togel

NEXTOGEL

Bandar Togel

Slot OVO

Slot Gopay

KIM369

KIM369

KIM369

NEXTOGEL

NEXTOGEL

NEXTOGEL

NEXTOGEL

NEXTOGEL

KIM369

SLOT GACOR

KIM369

KIM369

KIM369

KIM369

KIM369

KIM369

RITOGEL

RITOGEL

RITOGEL

RITOGEL

Slot Gacor

Slot Gacor

ovjtoto slot

toto slot

piala dunia 2026

slot bonus new member

judi bola

situs toto

ovjtoto link alternatif

Lunasin Utang Modal Maxwin di Mpo8821

sendok88

https://makarovastudio.esSlot Gacor

Situs togel

situs togel
situs togel
situs toto