Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik Madura Pada Galery Pesona Bangkalan

Pribanus Wantara, Khusnul Khotimah

Abstract


Khusnul Khotimah, Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik Madura Pada Galery Pesona Bangkalan. Dibawah bimbingan  Pribanus Wantara. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi,  harga  dan  kualitas  produk  terhadap  keputusan  pembelian  batik Madura pada Galery Pesona Bangkalan. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif  deskriptif,  populasi  dalam  penelitian  ini  adalah  pelanggan  yang pernah membeli batik Madura pada Galery pesona Bangkalan. Dengan sampel sebanyak 60 responden diambil dengan menggunakan teknik simple Random Sampling. Data dikumpulkan dengan  menggunakan kuesioner. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis data (Analisis regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi R2). Hasil dari data yang diolah dalam program SPSS 23 menghasilkan bahwa promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji f secara simultan promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Keywords


Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

References


Buchari, Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa,Cetakan Kesembilan. Alfabeth. Bandung

Fandy,Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran. Ed 3. Yogyakarta: Andi

Kotler, Philip & Keller, K,L. 2016. Marketing Management. 15th Edition. Pearson Education, Inc.

Kotler, Philip & Gary, Amstrong. 2017. Principle Of Marketing (Global Edition). 17th Edition. New Jersey: Pearson Education Limited.

Mowen, J, dan Minor, M. 2012. Perilaku Konsumen.Jakarta : Erlangga.

Sitanggang, F.Sidebang, A dan Mirza, F, D. 2020. Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ban Sepeda Motor Merek Swallow Pada PT. Industri Karet Deli Medan. Vol 1 No. 19.

Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.

Zikmun, Babin, 2011. Riset Pemasaran. Edisi Sepuluh. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.




DOI: https://doi.org/10.21107/ee.v7i1.11750

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2021 Eco-Entrepreneur



 

slot777

slot gacor hari ini

amacelectricalcontracting.com

slot gacor

https://agen228.com/

Slot88

toto slot

toto togel

choicehomecontractors.com

toto 4d

Sabung Ayam

toto slot

toto slot

Sabung Ayam

slot thailand

ceri123

mamen4d

ak4d

fyp805

https://pdips.uniramalang.ac.id/ situs toto toto slot

situs toto

slot thailand

pin4d

ace777

toto 4d

slot777

slot dana

slot gacor

daya4d

daya4d

daya4d

situs slot gacor resmi

situs toto slot gacor depo dana 10k

scatter hitam

slot777

slot88

hakata136

slot dana

kakek188

nenek188

ini777

viva138

https://aimmslhr.edu.pk/

https://avenuemall.pk/

https://zoom.thestraightchoice.org/

slot gacor

vega168

slot777

slot gacor

viva138

viva138

wak89 link

toto slot

slot maxwin

slot online thailand

demo slot

situs toto

bantogel

ajo89

ajo89

toto slot

situs toto

iso777

SLOT777

situs toto

bantogel

situs gacor

situs togel

situs togel

zonatoto

situs slot online

demo mahjong

zonatoto

gatotkaca123

mainaja

klik555

mainaja

situs slot online mudah menang di indonesia

BIROTOTO

COLOKTOTO

laetoto

Slot server thailand

zonatoto

slot resmi

tunai777

agen bola

Slot online

slot online

sakti123.net

situs toto

situs toto

situs toto

jos129

luna805

luna805

fyp805

fyp805

Slot Gacor Scatter Hitam