Pengaruh Harga dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc oleh Konsumen

Aura Bahrul Safitri

Abstract


Somethinc dikenal sebagai brand produk make up dan skincare lokal bersertifikat halal dengan kualitas dan standar internasional. Sejak berdiri, Untuk mengetahui Apakah harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Somethinc. menggunakan metode kuantitatifHarga dan kualitas produk sangat berpengaruh pada keputusan pembelian produk somethincProduk skincare Somethinc diharapkan lebih memberikan harga yang relatif lebih murah lagi untuk para konsumen atau mungkin memberikan potongan harga bagi konsumen agar dapat meningkatkan minat beli dan mampu meningkatkan keuntungan bagi produk Somethinc itu sendiri. Produk skincare Somethinc diharapkan mampu mempertahankan kualitas yang telah dirasakan konsumen, untuk mempertahankan tingkat minat beli konsumen yang sudah ada.

 

Kata kunci: Harga, Kualitas, Keputusan pembelian


References


Assauri, S. (2009) Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi. 1 ed. Jakarta: Raja Grafindo.

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (2023) “Industri Optimis Tumbuh Lebih Tinggi di Tahun 2023.” Tersedia pada: https://kemenperin.go.id/iki/bahan_publikasi/Analisis%20IKI%20Januari%202023.pdf (Diakses: 3 April 2023).

Kotler, P. dan Armstrong, G. (2014) Principles of Marketing. Jakarta: Erlangga.

Marsuki, dkk.(2022). Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc. Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis Indonesia STIE Widya Wiwaha, 2(2), 576-599.

Setyaningrum, A. (2015) Prinsip-Prinsip Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.

Tjiptono, F. (2008) Strategi Pemasaran. 3 ed. Yogyakarta: Andi Offset.

Yunanto, L. Sheren. (2022). Analisis Pengaruh Kesadaran Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Konsumen pada Pelanggan Somethinc. Jurnal AGORA, 10(1), 1-8.




DOI: https://doi.org/10.21107/bep.v4i2.20698

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License

Buletin Ekonomika Pembangunan  © 2019 - Journal of Economic & Development Studies | Development Economics Program - Faculty of Economics and Bussiness, Trunojoyo University
   DESKRIPSI GAMBAR