Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Frozen Food di UD Mitra Abadi Kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adnan. (2018). Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Susu Morinaga di Kota Lhokseumawe. Jurnal Visioner & Strategis, 7(2).
Aiman, A., Handaka, A. A., & Lili, W. (2017). Analisis Preferensi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Produk Olahan Perikanan Di Kota Tasikmalaya (Studi Kasus Di Pasar Tradisional Cikurubuk, Kec Mangkubumi). Jurnal Perikanan Dan Kelautan, 8(1), 146–156. http://jurnal.unpad.ac.id/jpk/article/view/13902
Amirullah. (2015). Populasi dan Sampel (Pemahaman, Jenis, dan Teknik). Malang: Bayumedia Publishing.
Badan Pusat Statistika Provinsi Jawa Timur. (2017). Produk Domestik Regional Bruto Provinsi Jawa Timur Kabupaten/Kota Menurut Lapangan Usaha 2012-2016. Surabaya: BPS Provinsi Jawa Timur.
Badan Pusat Statistik. (2018). Produksi Perikanan Tangkap Perikanan Laut di Jawa Timur Tahun 2010-2017 (ton).
Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur. (2018). Statistik Perikanan Provinsi Jawa Timur 2018. Surabaya: Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur.
Dinas Perikanan Kabupaten Lamongan. (2020). Profil Perikanan Tahun 2020. Kabupaten Lamongan.
Kalsum, U., Fauziyah, E., & Nugroho, T. R. D. A. (2013). Preferensi Konsumen Dalam Membeli Rengginang Lorjuk di Kecamatan Kamal Bangkalan. Agriekonomika, 2(2), 153–162.
http://journal.trunojoyo.ac.id/agriekonomika/article/view/434
Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. (2017). Perkembangan Data UMKM dan Usaha Besar Tahun 2012-2017.
Khoirinnisa, E., Gumilar, I., & Nurhayati, A. (2016). Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Kaki Naga. Jurnal Perikanan Kelautan, VII(1), 66–74.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran (13th ed.). Jakarta: Erlangga.
Marlius, D. (2017). Keputusan Pembelian Berdasarkan Faktor Psikologis dan Bauran Pemasaran PT. Intercom Mobilindo Padang. Jurnal Sains Dan Seni ITS, 01(1), 57–66.
http://repositorio.unan.edu.ni/2986/1/5624.pdf%0Ahttp://fiskal.kemenkeu.go.id/ejournal%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.cirp.2016.06.001%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.powtec.2016.12.055%0Ahttps://doi.org/10.1016/j.ijfatigue.2019.02.006%0Ahttps://doi.org/10.1
Miauw, K. Y. H. (2016). Motivasi Konsumen dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian di Wild. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(5), 567–575.
Musrif’an, & Hariyanto, J. (2019). Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Burger King Salemba Raya. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia, 1–22.
Nafali, M., & Soepeno, D. (2016). Analisis Pengaruh Faktor-faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Mie Instan Merek Indomie. Jurnal EMBA, 4(4), 984–992.
Oktaviani, A. D., Yasri, Y., & Masdupi, E. (2018). Analysis Factors of Consumer Purchasing Decision on Snack From Tubers in Padang City. Advances in Economics, Business and Management Research, 64, 777–787. https://doi.org/10.2991/piceeba2-18.2019.65
Prastiwi, W. D., Santoso, S. I., & Marzuki, S. (2017). Preferensi Dan Persepsi Konsumsi Produk Nugget Sebagai Alternatif Konsumsi Daging Ayam Pada Masyarakat Di Kecamatan Secang Kabupaten Magelang. AGROMEDIA: Berkala Ilmiah Ilmu-Ilmu Pertanian, 35(1), 65–72. https://jurnalkampus.stipfarming.ac.id/index.php/am/article/view/194/162
Purnomo, R. A. (2016). Analisis Statistik Ekonomi dan Bisnis dengan SPSS. Ponorogo: Wade Group.
Rahayu, J. N., Elys Fauziyah, & Aminah HM Ariyani. (2012). Preferensi Konsumen Terhadap Buah Apel Impor di Toko Buah Hokky dan Pasar Tradisional Ampel Surabaya. Agriekonomika, 1(1), 52–67. http://journal.trunojoyo.ac.id/agriekonomika/article/view/350%5Cnhttp://portalgaruda.org/?ref=browse&mod=viewarticle&article=292935%5Cnhttp://oaji.net/journal-archive-stats.html?page=2&number=2265
Ramya, N., & Ali, D. S. M. (2016). Factors Affecting Consumer Buying Behavior. International Journal of Applied Research, 2(10), 76–80.
Rudianto. (2018). Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Siap Saji di BFC Belopa. Jurnal of Economic, Management and Accounting, 1(2), 81–88.
Siyoto, S., & Sodik, A. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Literasi Media Publishing.
Suawa, A. J., Tumbel, A. L., & Mandagie, Y. (2019). Analisis Fktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian di New Ayam Bandung Resto Kawasan Megamas Manado. Jurnal EMBA, 7(4), 5195–5204.
Suprayitno, A., Rochaeni, S., & Purnomowati, R. (2015). Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Gado-Gado Boplo (Studi Kasus: Restoran Gado-Gado Boplo Panglima Polim Jakarta Selatan). Agribusiness Journal, 9(2), 177–214. https://doi.org/10.15408/aj.v9i2.5293
Suroto, K. S., Fanani, Z., & Bambang Ali Nugroho. (2013). Factors Influencing Consumer’s Purchase Decision of Formula Milk in Malang City. IOSR Journal of Business and Management, 9(3), 95–99. https://doi.org/10.9790/487x-0939599
Syafirah, Lisbeth Mananeke, J. J. R. (2017). Pengaruh Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Holland Bakery Manado. Jurnal EMBA, 5(2), 245–255.
Wahyuni, T., & Zuhriyah, A. (2020). Perilaku Konsumen Analisis Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pudak Di Toko Sari Kelapa. Agriscience, 1(1), 232–243.
DOI: https://doi.org/10.21107/agriscience.v2i1.11346
Refbacks
- There are currently no refbacks.