ANALISA KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN KANTOR CAMAT KECAMATAN SAROLANGUN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Thoha, Miftatah. 2001. Perilaku Organisasi Konsep Dasar dan Aplikasinya. Jakarta : PT. Grafindo Persada
Triguno. 2005. Budaya Kerja ( Falsafah, Tantangan, Lingkungan Yang Kondusive, Kualitas dan Pemecahan Masalah ). Cetakan Kelima. Jakarta : PT Golden Trayon Press
Gerson, Richard F. 2002. Mengukur Kepuasan Pelanggan, Terjemahan. Jakarta : PPM
Kottler, Philip and Amstrong, Gary .2001. Dasar-dasar Pemasaran. Edisi Kesembilan. Jakarta : Indek
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 81 Tahun 1993 Tentang Pedoman Tatalaksana Pelayanan Umum.
Kepmen PAN No. 63/ KEP/ M.PAN/ 7/ 2003 Tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.
Kepmen PAN No. 25/ KEP/ M.PAN/ 2/ 2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.
DOI: https://doi.org/10.21107/kompetensi.v8i2.654
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 - Dahmiri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.