Pendekatan Marketing Mix Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Rumah Olahan Susu Kelurahan Songgokerto Kota Batu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. 2000. Kewirausahaan. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Dirjen Pendidikan Nonformal dan Informal, 2010.
Hadiati, S. 2008, Perilaku Wirausaha Industri Keramik Berskala Kecil untuk Meningkatkan Daya Saing Produk di Malang, Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, Vol.10, No. 2, September 2008: 115-123.
Lastriyanto, A. 2016. Peranan Inovasi Teknologi dalam Pengembangan Bisnis dan Pemberdayaan Wirausaha Pemula di Kota Malang. Lokakarya. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Malang.
Munandar, A. 2012. http://www.uin-malang.ac.id/index.php?option=com_content &view=article&id=2883:%20peran-ukm-dalam-pertumbuhan-ekonomi-bangsa & catid = 35: artikel-dosen&Itemid=210. Kamis, 7 Maret 2013.
Suryana, 2003. Kewirausahaan: Pedoman Praktis, Kiat dan Proses Menuju Sukses. Edisi Revisi, Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Suryana, Yuyus dan Kartib Bayu, 2011. Kewirausahaan: Pendekatan Karakteristik Wirausahawan Sukses, Jakarta: Penerbit Kencana, Prenada Media Group.
Wijatno,S. 2009. Pengantar Entrepreneurship, Jakarta: PT Gramedia Widiarsarana.
DOI: https://doi.org/10.21107/pangabdhi.v4i1.4575
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Sri Wilujeng, Rita Indah Mustikowati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Pangabdhi by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.