Efek Komodifikasi Perempuan Dalam Iklan: Perspektif Psikologi Komunikasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aziz, Asmaeny. 2007. Feminisme Profetik. Yogyakarta: Kreasi Wacana
Astrid S Susanto. 1977.Komunikasi dalam Teori dan Praktek I. Jakarta: PT. Rindang Mukti Betrens K. 2006. Psikoanalisis Sigmund Freud. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Haryatmoko. 2007. Etika Komunikasi: Manipulasi Media, Kekerasan, dan Pornografi. Yogyakarta: Kanisius
Kasali, Rhenald. 1993. Manajemen Periklanan: Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Cetakan Ketiga. Jakarta: PT Temprint.
McQuail, Denis. 1987. Teori Komunikasi Massa: Edisi Kedua. Jakarta: Erlangga
Moelyono, Anton M., (ed.). 1988. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Cetakan l. Jakarta: Balai Pustaka
Mosco,Vincent. 1996. The Political Economy of Communication. SAGE: Publications Ltd, Piliang, Yasraf Amir. 1998. Sebuah Dunia yang
Dilipat: Realitas Kebudayaan Menjelang Milenium Ketiga dan Matinya Posmodernisme.Bandung: Mizan.
Rakhmat, Jalaluddin. 2005. Psikologi Komunikasi. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya
Hagijanto, Andrian D. 2000 “Figur Wanita Sebagai Penarik Pandang Dalam Iklan”, Jurnal, (online)http//.garuda.dikti.go.id diakses pada 5 Maret 2012, 18:52
Kasiyan. 2007. “ Komodifikasi Seks dan Pornografi”, Jurnal, (online) http//.garuda.dikti.go.id, diakses pada 5 Maret 2012, 18:45
DOI: https://doi.org/10.21107/pamator.v5i1.2494
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Sri Wahyuningsih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pamator : Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.