Analysis of the Content of Communication Messages by Tiktok Video Content on Vina Muliana's Account in Entering the World of Work
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrilia, Ascharisa Mettasatya, ‘Personal Branding Remaja Di Era Digital’, Mediator: Jurnal Komunikasi, 11.1 (2018), 20–30
Ahmad, Jumal, ‘Desain Penelitian Analisis Isi (Content Analysis)’, Research Gate, 5.9 (2018), 1–20
Anwar, Arifin, Strategi Komunikasi: Sebuah Pengantar Ringkas (Bandung: Armico, 1994)
Arafat, Gusti Yasser, ‘Membongkar Isi Pesan Dan Media Dengan Content Analysis’, Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah, 17.33 (2018), 32–48
Elda, Franzia, ‘Personal Branding Melalui Media Sosial’, in Seminar Nasional Pakar Ke 1 Buku 2, 2018, pp. 15–20
Fadli, Muhammad Rijal, ‘Memahami Desain Metode Penelitian Kualitatif’, Humanika, 21.1 (2021), 33–54
Hefni, Harjani, ‘Perkembangan Ilmu Komunikasi Islam’, Jurnal Komunikasi Islam, 4.2 (2014), 326–343
Hendra, Tomi, and Peri Musliadi, ‘Prinsip Dan Unsur-Unsur Komunikasi Dalam Prespektif Al -Quran’, Wardah, 20.2 (2019), 12–31
Kusumaningtyas, Rieke Eva, and Rumyeni, ‘Pengaruh Content Creator TikTok @vmuliana Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Seputar Dunia Kerja Di Kalangan Followers’, KOLONI: Jurnal Multidisiplin Ilmu, 1.3 (2022), 900–907
Mana, Lira Hayu Afdetis, ‘Respon Siswa Terhadap Aplikasi Tiktok Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia’, JIRA: Jurnal Inovasi Dan Riset Akademik, 2.4 (2021), 428–29
Mumtaz, Moh Fayyaz, ‘Penerapan Teknik-Teknik Komunikasi Muhafizh Dalam Membina Santri Rumah Tahfizh Takhasus Pemerintah Kabupaten Indramayu Di Desa Singaraja Kec. Indramayu Kab. Indramayu’, Al-Din: Jurnal Dakwah Dan Sosial Keagamaan, 7.1 (2021)
Nadziri, Mahbub, ‘Kecemasan Menghadapi Dunia Kerja Pada Mahasiswa Akhir Dengan Jurusan Yang Diprediksi Sulit Mendapat Pekerjaan’ (University of Muhammadiyah Malang, 2018)
Nugroho, Bayu Prasetyo, and Nuriyati Samatan, ‘Strategi Komunikasi Pemasaran Toko@ Xstyle. Id Pada Masa Pandemi Covid-19’, Jurnal PIKMA: Publikasi Ilmu Komunikasi Media Dan Cinema, 4.1 (2021), 40–48
Purnasari, Karens Sabrina, and Dwi Prasetyo, ‘Pengaruh Terpaan Akun Tiktok @Vmuliana Terhadap Pengetahuan Tentang Dunia Karir Untuk Followers’, DIGICOM: Jurnal Komunikasi Dan Media, 2.4 (2022), 68–80
Raehani, Gina, Oding Supriadi, and Hendra Setiawan, ‘Analisis Tindak Tutur Direktif Pada Akun Tik Tok @Vmuliana Dan Relevansinya Sebagai Penyusunan Handout’, Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 8.23 (2022), 153–60
Sobang, Regina Rivan, Endang Werdiningsih, and Khoirul Efendiy, ‘Pengunaan Emoticon Whatsapp Bagi Mahasiswa Sumba Tengah Di Universitas Wisnuwardhana Malang’, Penelitian & Pengkajian Ilmiah Mahasiswa (JPPIM), 1.2 (2020), 79–89
Tama, Nuke Aliyya, Sulistyawati Murdiningrum, and Sri Rahayu, ‘Strategi Komunikasi Interpersonal Media Instagram@ Dinkesdki Dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Selama Pandemi Covid-19’, Jurnal Mahasiswa BK An-Nur: Berbeda, Bermakna, Mulia, 8.1 (2022), 79–86
Wisman, Yossita, ‘Komunikasi Efektif Dalam Dunia Pendidikan’, Jurnal Nomosleca, 3.2 (2017), 646–54
DOI: https://doi.org/10.21107/pamator.v16i2.19648
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Kana Rizky Ramadhani, Faridah Faridah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pamator : Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.