ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PRIMER KOPERASI PRODUSEN TEMPE TAHU INDONESIA (PRIMKOPTI) (KASUS PRIMKOPTI KOTA BOGOR)
Abstract
Akhirnya, bisa ditunjukkan masing-masing strategi dengan beberapa program dalam satu rencana strategi arsitektur yang perlu diterapkan oleh PRIMKOPTI Bogor untuk mengembangkan kooperasi.
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
[Balitbangtan] Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian. 2005. Analisis Penawaran dan Permintaan Komoditas Pangan Utama. Jakarta : Departemen Pertanian.
[BKP] Badan Ketahanan Pangan. 2007. Laporan Kinerja Badan Ketahanan Pangan Tahun 2006. Jakarta : Badan Ketahanan Pangan.
[BPS Jawa Barat] Badan Pusat Satatistik Jawa Barat. 2008. Jawa Barat dalam Anggka 2008. Bandung: Badan Pusat Statistik Jawa Barat.
David. 2006. Manajemen Strategis Konsep Edisi 10. Ichsan Setyo Budi, penerjemah; Jakarta : Salemba Empat. Terjemahan dari Strategic Management Concepts and Cases, 10th ed.
[Depkop] Departemen Koperasi. Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia. www.depkop.go.id. [13 Januari 2009].
Hendar, Kusnadi. 2002. Ekonomi Koperasi. Jakarta : Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Ismawan I. 2001. Sukses Di Era Ekonomi Liberal : Bagi Koperasi dan Perusahaan Kecil-Menengah. Jakarta : PT Grasindo.
Kotler. 2005. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Molan B, penerjemah; Jakarta: PT Indeks. Terjemahan dari Marketing Management 11th Edition.
Manzilatusifa. 2008. Pengembangan Koperasi Dengan Pendekatan Analisis SWOT. http://educare.e-fkipunla.net [13 Januari 2009].
Nazir M. 2005. Metode Penelitian. Bogor : Ghalia Indonesia.
Partomo dan Soejoedono. 2002. Ekonomi Skala Kecil/Menengah dan Koperasi. Bogor : Ghalia Indonesia.
[PRIMKOPTI] Primer Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia. 2008. Laporan Tahunan Pengurus Tahun Buku 2007. Bogor : Primer Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia.
[PRIMKOPTI] Primer Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia. 2009. Laporan Tahunan Pengurus Tahun Buku 2008. Bogor : Primer Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia.
Rangkuti F. 1997. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis – Reorientasi Perencanaan Strategis Untuk Menghadapi Abad 21. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Yoshida. 2006. Arsitektur Strategik : Sebuah Solusi Meraih Kemenangan dalam Dunia yang Senantiasa Berubah. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
DOI: https://doi.org/10.21107/nbs.v4i1.580
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Copyright @ 2015, Faculty of Economics, Trunojoyo University of Madura