STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PEMBENIHAN UDANG VANAME (STUDI KASUS PADA PT SURI TANI PEMUKA – SERANG BANTEN)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amri, K dan I. Kanna. 2008. Budidaya Udang Vaname. Jakarta :Gramedia Pustaka Utama.
BPS (Badan Pusat Statistik),2008 Produk Domestik Bruto atas Harga konstan 2000 Menurut Lapangan Usaha , Jakarta :Badan Pusat Statistik
Craig, J. C dan Grant, R. M. 1996. Manajemen Strategi.Jakarta : PT Elex Media Komputindo
David, Fred R. 2004. Manajemen Strategis. Konsep. Prentice Hall Inc. New Jersey.
Departemen Kelautan dan Perikanan. 2008. Data Ekspor Hasil Perikanan. Jakarta. http://statistik.dkp.go.id/index.php?start=search&mod=23 (diakses 20 Januari 2011)
Haliman R W, Adijaya D S. 2005. Udang Vannamei. Jakarta: Penebar Swadaya.
Jouch LR dan Glueck WF 1995 Manajemen Strategis dan Kebijakan Perusahaan Edisi ketiga .Jakarta : Erlangga
Kinnear TC dan Taylor JR.1992. Riset Pemasaran.Edisi ke -3 Jakarta:Erlangga
Nasir M,2005 Metode Penelitian,Bogor : Ghalia Indonesia. Hal 1 – 30
Pearce dan Robinson. 1997. Manajemen Strategik. Formulasi, Implementasi, dan Pengendalian. Jakarta : Binarupa Aksara .
Rangkuti F,1997.Analisis SWOT.Teknik MembedahKasus Bisnis Reorientasi
Perencanaan Strategis Untuk Menghadapi Abad 21Jakarta :Gramedia Pustakatama
DOI: https://doi.org/10.21107/nbs.v6i1.552
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Copyright @ 2015, Faculty of Economics, Trunojoyo University of Madura