|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 1 (2018): Juni |
EKUITAS MEREK PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XL PAKET DATA SELULER DI KABUPATEN BANGKALAN |
Abstract
PDF
|
Abdul Muidz, Diana Wahyuningsih, Hery Roosmawan, Henny Wuryanti |
|
Vol 3, No 1 (2016): Juni |
Pengaruh Iklan, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Simpati Di Institute Perbanas |
Abstract
PDF
|
Sri Wahyuni, Jonianto Pardamean |
|
Vol 6, No 2 (2019): Desember |
Peran Brand Awereness terhadap Keputusan Pembelian Produk |
Abstract
PDF
|
Firda Ramadayanti |
|
Vol 6, No 2 (2019): Desember |
Pengaruh Promosi melalui Media Social Twitter pada Online Shop Shopee @SHOPEEID terhadap Keptusan Pembelian (Survei Terhadap Followers Akun Twitter @SHOPEEID) |
Abstract
PDF
|
Alda Oktitania Askaria |
|
Vol 6, No 2 (2019): Desember |
Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan) |
Abstract
PDF
|
Nur Amalia |
|
Vol 6, No 1 (2019): Juni |
Analisis Kualitas Website Dan Reputasi Vendor Terhadap Keputusan Pembelian Online Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pada Pembeli Online Tokopedia Di Kabupaten Lamongan ) |
Abstract
PDF
|
Nanto Purnomo, Mohammad Arief, Pribanus Wantara |
|
Vol 8, No 2 (2021): Desember |
Analisis Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Website, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Erlitawati Kaharudin, David Triyono, Alexander Nova Vernando |
|
Vol 8, No 2 (2021): Desember |
Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee Pada Generasi Milenial Di Kecamatan Johar Baru |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Alia Engka Nadita Putri, Tati Handayani |
|
Vol 7, No 2 (2020): Desember |
Determinan Keputusan Pembelian Online di Instagram: Perspektif Promosi, Kemudahan, Kualitas Informasi dan Kepercayaan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Dhia Zharfaningrum, Syarif Hidayatullah, Umu Khouroh, Irany Windhyastiti, Abdul Waris |
|
1 - 9 of 9 Items |
|