The Effect Of Corporate Social Responsibility On Brand Awareness: The Case Study Of PT. Unilever Indonesia And Non-Governmental Organization (NGO) Spektra Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Fajar, Mukti. 2010. Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di Indonesia. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Hasan, Iqbal. 2002. Pokok-Pokok Metodologi Penelitian & Aplikasinya. Jakarta: Ghalia Indonesia
http://id.wikipedia.org/wiki/Citra_perusahaan diakses 18 November 2010
http://id.wikipedia.org/wiki/kabupatennganjuk diakses 18 November 2010
http://www.bsr.org/BSR_CSR-Overview-bsr1.htm diakses 18 November 2010
http://www.MediaIndonesia.com diakses 21 Juli 2010
http://www.nganjukkab.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=
:gersipama2010 diakses 18 November 2010
http://www.sikatgigipagimalam.com/mengajak-anak-untuk-selalu-menyikat-gigi diakses 18 November 2010
http://www.spektrasurabaya.com/joomla/index.php?option=com_content&view=s
ection&layout=blog&id=5&Itemid=53 diakses 18 November 2010
http://www.unilever.co.id/id/aboutus/ourhistory/?WT.LHNAV=Sejarah_kami diakses 18 November 2010
Jefkins, Frank. 1995. Public Relations. Alih bahasa Drs. Haris Munandar. Edisi keempat. Jakarta: Erlangga.
Mawarsari, Susi Dwi. 2006. Pengaruh Sikap Konsumen dalam Penerapan Program Corporate Social Responsibility terhadap Brand Loyalty Sabun
Mandi Lifebuoy. Malang: Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya.
Skripsi tidak Diterbitkan.
Murpratomo, Mochammad Anto. 2007. Persepsi Mahasiswa Akuntansi terhadap
Corporate Social Responsibility. Malang: Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Skripsi tidak Diterbitkan.
Nazir. Moh 2003. Metode Penelitian. Bogor Selatan: Galia Indonesia
Sekaran, Uma 2006. Research Methods for Business 4th Ed. Alih bahasa Kwan Men Yon. Jakarta: Salemba
Sen, Shanker and Bhattacharya. 2001. Journal Of Marketing Research. 2001.
Consumer Reaction to Corporate Social Responsibility, (online).
http://www.extenza-eps.com/AMA/doi.jmkr.
Singarimbun, Masri dan Sofian Effendi, (Ed) 1995. Metode Penelitian Survai, Jakarta. : LP3ES
Soemirat, Soleh dan Elvinaro Ardianto. 2003. Dasar-Dasar Public Relations. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset
Solihin, Ismail. 2008. Corporate Social Responsibility. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono, 2009. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Untung, Hendrik. 2008. Corporate Social Responsibility. Jakarta: Sinar Grafika
Vinka, Aprianoo. 2009. Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Citra Perusahaan. Malang: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Skripsi tidak Diterbitkan.
Wahyudi, Isa dan Busyro Azheri. 2008. Corporate Social Responsibility. Malang: In-Trans Institute.
Widayat dan Amirullah. 2002. Riset Bisnis. Edisi pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v8i1.10818
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Habibi Dinil Haq
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.