Pengaruh Harga, Celebrity Endorser, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek Wardah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Salam, & Abdiyanti, S. (2022). Analisis Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Wanita Produk Skin Care Merek Ms Glow Di Kecamatan Sumbawa). Accounting and Management Journal, 6(1), 60–68. https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2204
Erdawati, Asraf, Elondri, & Yuliza, M. (2021). Study Of Product Quality Aspects, Prices And Halal Labels On The Purchase Decision Of Hpai Herbal Products. International Journal Of Economics, Business And Accounting Research (IJEBAR), 2021(4), 426–434.
Ghozali, I. (2021). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 26. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Habibah, Hamdani, & Lisnawati, S. (2018). Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi pada Perempuan Muslim di Kota Bogor). Iqtishoduna, 7(2), 233–261.
Kotler, & Amstrong. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran (12 th ed.). Erlangga. Limpo, L., Rahim, A., Atma, U., Makassar, J., Islam, U., & Alauddin, N. (2018). Effect of Product Quality, Price, and Promotion to Purchase Decision. International Journal on Advanced Science, Eucation, and Religion (IJoASER), 1(1), 9–22. https://doi.org/10.33648/ijoaser.v1i1.2.
Rosita, D., & Novitaningtyas, I. (2021). Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Konsumen Mahasiswa. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 4(4), 494–505. https://doi.org/10.31842/jurnalinobis.v4i4.200.
Maulana, E., Setianingrum, I., & Sanjaya, V. F. (2021). Pengaruh Strategi Pemasaran dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen Kosmetik Wardah di Lampung Utara). Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen Daulat Rakyat, 5(2), 93–100.
Masruroh, S. K. (2022). Pengaruh Harga Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Dikalangan Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Darussalam Blokagung Banyuwangi. Jurnal Ekonomi Syariah Darussalam, 3(1), 1–17.
Nur’aeni. (2021). Pengaruh Label Halal, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah the Effect of Halal Label , Brand Image and Price on the Decision To Purchase Wardah Cosmetics. Dimensi, 10(April), 240–254.
Sahir, S. H., Ramadhan, A., & Tarigan, E. D. S. (2016). Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Medan. JKBM (Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen), 3(1), 1-15.
Shimp, T. A., & Andrews, J. C. (2013). Advertising Promotion and Other Aspects of Integrated Marketing Communications. Cengage Learning.
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.21107/ee.v9i2.29812
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Khusnul Khotimah, Hadi Purnomo

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.