Pengaruh Bauran Pemasaran, Motivasi, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada UMKM Batik Tanjung Bumi)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amalia, S. (2018). Keputusan Pembelian Grabcar Pada Aplikasi Grab ( Studi pada Hijabers Community Malang ).
Dinggon, M.R., dkk.2015. Pengaruh Bauran Pemasaran, Celebrity Endosement, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Galaxy Pada Mahasiswa FEB Unsrat Manado. Jurnal EMBA.vol.3(3). hal 1370-1382.
Distro, D. I., & Malang, O. (2018). Pengaruh motivasi pembelian dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian di distro overtoun malang. 2015, 2–5.
Djatikusuma, E.2014. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minuma Berisotonik Pocarisweat.Jurnal STIE MDP.
Habiby, Fahmi Imanul.2018.Profil Industry Batik Desa Tanjung Bumi Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan.1-8.
Indriyani, R., & Suri, A. (2020). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian. 14(1), 25–34. https://doi.org/10.9744/pemasaran.14.1.25
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller 2009. Manajemen Pemasaran Diterjemahkan oleh Benyamin Molan.Jilid 2.Edisi 12. Jakarta: Indeks
Nguyen, thao &Vo.2020.The Effect Of Lifestyle, Brand Image, And Personalities On Smartphone Purchase Desicion Of Consumers in Hochimin City.IJOIASRAT.5(3),481-492.
Tampanatu, G. A. 2014. Analisis Gaya Hidup, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Matahari Department Store Mega Trade Center Manado. Jurnal Emba Vol. 2(3). http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/5662/5194. Diakses 30 September 2015. Hal 807-816.
Tanata F.2013. Pengaruh Persepsi Dan Motivasi Terhada Keputusan Pembelian (Studi Kasus Perumahan Paradise Ekslusive Tangerang. Jurnal Marketing Communication, Fakultas Ekonomi Dan Komunikasi. Binus University.
Wahyuni, D. U. (2008). Pengaruh Motivasi , Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek “ Honda ” di Kawasan Surabaya Barat. 30–37.
Wijaya, D. N. (2018). Pembelian ( Survei pada Konsumen Starbucks , Kota Malang ). 55(2), 75–83.
Wijaya, Darma.2017.Pengaruh Motivasi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian.Perspektif.15(2).79-88.
Wijaya, Sunarti, & Edriana.2018.Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian(Survei Pada Konsumen Starbucks, Kota Malang).Jurnal Administrasi Bisnis.55(2).75-83.
Yamin, S., dan H. Kurniawan. 2009. SPSS Complete: Teknik Analisis Statistik Terlengkap dengan Software SPSS. Salemba Infotek, Jakarta.
Yi Lin,Yu Shih, & Wei Lin.2012.The Influence of Lifestyle and Money Attitude On Purchase Desicion: The moderating effect of Marketing Stimulation and Personal Value.IJOASRAT.2(2).442-470.
Yonathan, K., Miauw, H., Manajemen, F., & Ciputra, U. (2016). Motivasi Konsumen Dan Sikap Konsumen Terhadap. 1.
DOI: https://doi.org/10.21107/ee.v10i2.28700
Refbacks
- There are currently no refbacks.