Analisis Preferensi Konsumen Kopi di Lingkungan Akademik Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon Pada Era Revolusi Industri 4.0
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, Sitti & Yahya Hiola. (2017). Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Olahan Ayam Di Kota Makassar. Jurnal Galung Tropika, 6 (3) 174 – 184.
Anonim. (2018). https://blog.danabijak.com/rekomendasi-kedai-kopi-enak-dan-murah-di-pulau-jawa/
Anonim. (2019). (https://mieagoblog.blogspot.com/2013/08/kopi-instan-cappuccino-good-day-kopi.html
Anwar, Hairul. (2019). 10 skills untuk menghadapi era industri 4.0. https://beritajatim.com/postingan-anda/ini-ten-skills-di-era-industri-4-0/
Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI) (2017)
Dhini, Pauline. 2018. Menakar kesiapan sektor pertanian di era revolusi industri 4.0”. HKTI On line. http://www.hkti.online/berita/menakar-kesiapan-sektor-pertanian-di-era-revolusi-industri-4-0/
Dzuhrinia, Audy & Trisna Insan Noor. (2017). Analisis Preferensi Petani Terhadap Atribut Benih Kedelai (Glycinemax L) di Kec. Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya.Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh Volume 4 Nomor 2, Mei 2017, 188 – 196.
Durevall, Dick. (2005). Demand for Coffee: The Role of Prices, Preferences and Market Power.Working Paper in Economics No. 162. Department of Economics School of Economics and Commercial Law Göteborg University Sweden. https://www.researchgate.net/publication/5094816_Demand_for_Coffee_The_Role_of_Prices_Preferences_and_Market_Power
Gilarso, T. (2007). Pengantar Ilmu Ekonomi Mikro Edisi Revisi. Yogyakarta: Kanisius.
Halim, Beatrice Clementia, Diah Dharmayanti dan Ritzky Karina M.R. Brahmana, Pengaruh Brand Identity Terhadap Timbulnya Brand Preference Dan Repurchase Intention Pada Merek Toyota. Program Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra Vol. 2, No. 1, (2014) 1-11
Hamdan, Dani & Aries Santani. (2018). Coffee: Karena Selera Tidak Dapat Diperdebatkan. Agromedia Pustaka. Jakarta
Hassim, Andreas. (2016). Revolusi Model Bisnis di Era Industri 4.0. Investor Daily. http://id.beritasatu.com/home/revolusi-model-bisnis-pada-era-industri-40/147399.
Indonesia (2008). Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008 Tentang Usaha Mikro Kecil Menengah. Jakarta.
Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).(2007). Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
DOI: https://doi.org/10.21107/agriekonomika.v%25vi%25i.5427
Refbacks
- There are currently no refbacks.